Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mudah Diterima Adsense Terbaru 2019

Cara Mudah Diterima Adsense Terbaru 2019



Azrael Community : Media Sharing Troubleshooting Internet Dan Jaringan

Sudah tidak asing lagi bagi kita yang terjun di dunia maya dalam mendulang pundi-pundi rupiah via Google Adsense. Mungkin untuk sebagian yang masih baru terjun dalam dunia per Adsense nan,merasa bingung dan unfamiliar. Tapi,tidak usah khawatir apalagi bingung.

Dalam kesempatan kali ini,saya akan mencoba membahas tentang,"Cara Mudah Diterima Adsense Terbaru 2019". Akan tetapi sebelum saya menjelaskan tutorialnya,alangkah baiknya kita mengenal tentang definisi Google Adsense itu sendiri.

Google Adsense adalah media periklanan dari berbagai negara untuk memperkenalkan produk kepada khalayak ramai yang dinaungi perusahaan besar Google. Sebagai contoh ketika kita mencari sesuatu di mesin pencarian Google ataupun saat berkunjung ke Youtube,Website Perusahaan dan Blog,maka akan muncul iklan-iklan dari pihak Google. Iklan-iklan itulah yang dinamakan Google Adsense.

Saya mempunyai blog/website/youtube tapi tidak mempunyai Google Adsense. Bagaimana caranya untuk mendapatkan Google Adsense tersebut ?

Untuk blog yang masih subdomain blogspot, sebelum mendaftarkan blognya ke Google Adsense. Perhatikan hal-hal berikut ini :

  • Usia blog kurang lebih 6 bulan.
  • System Navigasi harus lengkap dan terlihat. Gunakan template yang responsive. Lengkapi keempat elemen ini : About, Disclaimer, Sitemap Dan Contact (utama). Jangan lupa untuk mencantumkan Related Post, Google Followers, Archieve dan Label.
  • Jangan pernah menggunakan /search/Label saat mengTag suatu pencarian dalam artikel. Usahakan membuat halaman tersendiri.
  • Jangan pernah membahas tentang Radikalisme,SARA,Hack,Software Bajakan dan Film Download.
  • Semua artikel bukan hasil Copy Paste dan lolos plagiat.
Setelah merasa yakin akan kriteria diatas,silahkan sobat AzCom daftar melalui blog sendiri dengan membuka tab penghasilan/earnings.Lihat gambar di bawah :





Silahkan sobat AzCom isi data-data yang valid yang ada di form pendaftaran. Masa peninjauan kurang lebih 1 x 24jam (paling cepat) dan 7 x 24jam (paling lama). Usahakan semasa peninjauan,sobat AzCom selalu mengupdate artikelnya. Apabila masa peninjauan melebihi 1 bulan,silahkan sobat AzCom daftar ulang.

Demikianlah pembahasan " Cara Mudah Diterima Adsense Terbaru 2019 ". Apabila ada pertanyaan,saran dan kritik. Silahkan berkomentar di kolom komentar yang telah disediakan atau bisa langsung berkunjung ke FansPage Facebook Kami.


Regards,



Azrael Community
Open Comments

Post a Comment for "Cara Mudah Diterima Adsense Terbaru 2019"