Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
HW Monitor - Software Pemantau Suhu Hardware

HW Monitor - Software Pemantau Suhu Hardware

Halo,Sobat AzCom.

Pada saat Kami memeriksa Inbox pada halaman FansPage Facebook Azrael Community. Ada yang bertanya tentang perihal, " Apakah ada software yang free source untuk memantau semua suhu ketika hardware sedang berjalan ? ".

Jawabnya adalah " Ada ".

Sebenarnya software ini sudah lama digunakan oleh banyak orang. Terutama pada kalangan para teknisi. Software ini bernama HW Monitor - Software Pemantau Suhu Hardware.
HWMonitor adalah software gratis yang mudah digunakan untuk monitoring suhu hardware. Ia memungkinkan kita melihat kondisi hardware secara spesifik. Pada dasarnya ia memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan Open Hardware Monitor, tetapi sedikit lebih detil dalam penyampaiannya. Di sisi lain, software ini pun dibekingi oleh CPUID sehingga tidak perlu khawatir soal update programnya.

Apakah software ini aman digunakan?


Software ini 100% aman digunakan. Silahkan cek pada Anti Virus sobat. No Malware Include di dalamnya. Software ini hanya untuk memantau suhu Hardware yang sedang berjalan.

Dimana bisa mendapatkannya?


Silahkan sobat AzCom menuju link yang telah disediakan di bawah ini :


Cara Installnya bagaimana?


Cara Installnya sama seperti kebanyakan install program software lainnya.

Demikianlah pembahasan tentang, " HW Monitor - Software Pemantau Suhu Hardware ".

Apabila masih terkendala dalam hal penginstallannya. Silahkan sobat AzCom berkomentar di kolom komentar yang telah disediakan atau bisa langsung ke Fanspage Azrael Community.

Regards,



Open Comments

Post a Comment for "HW Monitor - Software Pemantau Suhu Hardware"