Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Sniper 3D Gun Shooter 3.0.4 Mod Apk

Sniper 3D Gun Shooter 3.0.4 Mod Apk

Sniper 3D Gun Shooter 3.0.4 Mod Apk


Sniper 3d gun shooter mod
Halo selamat datang kembali pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi keren yang pasti sudah di modifikasi agar memudahkan kalian menyelesaikan misi yang dengan mudah, untuk lebih lanjut silahkan simak hal berikut ini.


Game ini bergenre FPS dan bisa dimainkan secara Online maupun Offline.


Gameplay yang hebat, visual yang mengagumkan, dan misi yang menghibur. Dan yang terbaik? Ini adalah permainan fps gratis yang bisa membuat kita ketagihan! 
Misi : Pertahankan korban dari penculikan hingga serangan bom ke pembunuh bayaran Vegas. Menjaga hidup sandera adalah prioritas dari segala misi.


Azrael Community : Membahas Tentang Tutorial,Software,Image Operating System,Tips n Trik,Mikrotik Dan Permasalahan Dunia Internet serta Jaringan


Fitur:


  • Grafis 3D yang sangat realistis dan animasi keren.
  • Ratusan misi mendebarkan.
  • Bermain di beberapa medan pertempuran, dari kota besar hingga pantai yang indah.
  • Banyak senjata mematikan dan senjata kimia.
  • Adiktifitas gameplay FPS.
  • Kontrol mudah dan intuitif.
  • Free to Download.


Di sini, tugas Anda akan terbatas dengan waktu, meledak helikopter, membunuh zombie dan beberapa tembakan dalam gerakan lambat. Diperlukan kelangsungan hidup! Tetapi bisakah Anda memecahkan teka-teki, menyelamatkan para korban dan hanya membunuh target yang tepat yang tersembunyi di antara kerumunan? Bisakah Anda menghentikan penyebaran virus yang tidak dikenal? Apakah Anda akan mengambil pembunuh tepat waktu? Anda menerima panggilan untuk tugas menyelamatkan orang-orang. Jangan biarkan pengakuan mereka pada Anda sia-sia!


Game  FPS terbaik! Jadilah penembak jitu terbaik di setiap Misi ! Kalahkan semua , dan Anda bisa menjadi pahlawan.




  • Ratusan misi: "Alpha, Bravo, Charlie, apakah kamu menjaga?" Temukan target, bidik, tembak. Simpan rahasia negara dari agen jahat dan mata-mata, dan hentikan mereka dari menyebarkan virus yang mengerikan. Apakah Anda memiliki keterampilan? Bantu negara Anda dalam kompetisi nuklir besar-besaran.
  • Para sandera berada di dalam benteng musuh. Apakah Anda akan menyerbu melalui tempat terbuka, atau menyelinap di nite?
  • El Diablo, pin raja kriminal, menciptakan kekacauan di kota - akankah Anda mengakhiri pemberontakan ini?
  • Musuh berlari ke target mereka: jangan biarkan mereka mencapai tepat waktu!
  • Jangan biarkan zombie hidup-hidup !! Apakah Anda siap untuk semua aksi dan petualangan dalam game menembak fps yang mengagumkan ini? Bisakah Anda menjamin kelangsungan hidup umat manusia?
  • Buka kunci senjata mengagumkan dan tingkatkan dengan evolusi di gudang senjata: Beli senapan Sniper terbaik, senapan serbu, senapan atau pistol yang ada dengan permata yang Anda peroleh dalam permainan! Tingkatkan amunisi, pegangan, dan kaliber untuk mendapatkan peluru yang menimbulkan lebih banyak kerusakan, memiliki jangkauan, cakupan, stabilitas, atau zoom yang lebih baik. Apakah Anda akan memilih senapan berburu, mp5 serbu yang mengagumkan, Glock atau Colt di gudang senjata?
  • Mainkan di mana saja Sniper 3D tidak mengharuskan Anda untuk selalu online untuk bersenang-senang. Anda dapat menikmatinya secara offline di kereta bawah tanah, saat terbang di pesawat (nyata), di mobil di jalan. Dari waktu ke waktu, mungkin perlu mengunduh konten tambahan (gratis) secara online.
  • Mode PvP Cobalah mode pvp: persiapkan senjata Anda dan berburu musuh Anda. Mode pvp akan menguji kecepatan Anda dalam membunuh dan berburu. Butuh waktu lama dan Anda akan mati. Ikuti aturan pelatihan Anda dan bertindak! Anda sekarang dapat bergabung dengan pemain lain dari seluruh dunia. Menjadi sniper abadi yang seharusnya!
  • Penggunaan data terbatas Game kami tidak akan menggunakan banyak data dari paket seluler Anda yang ingin Anda gunakan untuk menjelajah web, menonton video online, dan mendengarkan musik gratis. Bersenang-senang dengan penggunaan data yang terbatas.
  • Sniper 3D Gun Shooter 3.0.4 adalah game gratis tetapi berisi konten dewasa dan pembelian dalam aplikasi opsional dengan uang sungguhan. Anda mungkin ingin menjauhkannya dari anak-anak Anda dan anak laki-laki yang lebih muda.
  • Publisher Fun Games.


Sniper 3D Gun Shooter Mod App Info


Version: 3.0.4

Diupdate pada: 5 agustus 2019

Downloads: 100,000,000+ didownload

Ukuran download: 98,05 Mb

Developer: Fun Games For Free

Dirilis pada: 13 november 2014





Cukup sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga kalian suka dengan apa yang telah saya berikan, jika kalian ingin melihat lebih lanjut tentang kumpulan game mod kalian bisa mengunjungi situs Aura Nesc, akhir kata sampai jumpa dan terima kasih atas kunjungannya.


Regards,



Azrael Community
Open Comments

Post a Comment for "Sniper 3D Gun Shooter 3.0.4 Mod Apk"